On Juni 12, 2020 by Acis lumbuk

Ulasan tentang Mi Band 4 - Sepintas, Mi Band 4 hampir tidak bisa dibedakan dari pendahulunya. Keduanya memiliki estetika desain yang sama, dengan Xiaomi membuat beberapa perubahan halus. Yang pertama adalah tidak adanya indentasi di bagian bawah layar yang bertindak sebagai tombol untuk mengontrol tampilan. Mi Band 4 memiliki tombol lebih kecil yang terletak di posisi yang sama, tetapi tetap rata dengan bodi.

Ulasan tentang Mi Band 4

Anda dapat menggesek layar untuk melihat informasi cuaca, statistik kebugaran harian Anda, notifikasi yang belum dibaca, mendapatkan pembacaan detak jantung, dan memulai pelatihan secara manual. Mi Band 4 memiliki ketahanan air 50 meter dan accelerometer 6-sumbu, dan Xiaomi telah menambahkan sejumlah latihan baru untuk melacak aktivitas pita.

Sekarang dapat melacak berlari di luar ruangan, treadmill, bersepeda, berjalan, latihan beban, dan berenang. Opsi terakhir sangat menarik; Anda akan dapat menyesuaikan ukuran kolam, dan Mi Band 4 dapat mengidentifikasi berbagai stroke, dan mengukur tingkat stroke, jarak, dan kalori yang terbakar.

Mi Band 4 melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dengan pelacakan aktivitas, dan kemampuan untuk melacak renang adalah tambahan yang diterima. Pita kebugaran juga bagus untuk mencerminkan panggilan masuk dan pemberitahuan lainnya ke pergelangan tangan Anda, dan sekarang Anda dapat mengatur pengingat dan alarm.

Ada juga opsi untuk mengontrol pemutaran musik, dan Anda dapat menyesuaikan peringatan untuk setiap aplikasi. Jika Anda tidak ingin mendapatkan notifikasi di pergelangan tangan aplikasi tertentu, Anda dapat mematikannya dari pengaturan.

Apa yang Anda Ketahui Mi Band 4?

Hal lain yang dilakukan Mi Band 4 dengan baik adalah peringatan waspada. Pita akan bergetar jika Anda tidak aktif selama satu jam, dan Anda bahkan dapat memilih pola getaran tertentu untuk peringatan tersebut. Kemampuan untuk menyesuaikan meluas ke fitur-fitur lain juga: Mi Band 4 memiliki sensor detak jantung, dan Anda dapat mengatur interval untuk frekuensi deteksi.

Anda dapat mengatur band untuk mencatat detak jantung Anda setiap menit, atau melakukannya dengan interval lima, sepuluh, dan 30 menit. Jika Anda menetapkan interval di bawah 10 menit, Anda akan dapat membuat lansiran lain yang akan memicu jika BPM melebihi 100 ketika Anda tidak aktif.

Ada juga opsi untuk secara otomatis meningkatkan frekuensi deteksi selama pelatihan untuk mendapatkan data yang lebih akurat, dan fitur baru yang mengunci band setelah Anda melepasnya dari pergelangan tangan Anda. Sejujurnya, banyaknya pilihan penyesuaian yang ditawarkan menjadikan Mi Band 4 produk yang luar biasa dalam kategori ini.

Seperti model sebelumnya, Mi Band 4 mengandalkan Mi Fit untuk menyinkronkan data kebugaran dan wawasan tidur ke ponsel. Aplikasi ini juga bagaimana Anda mengubah sebagian besar pengaturan pada band kebugaran, dan memilih tampilan jam baru.

Mi Fit mengambil desain ulang awal tahun ini, dan antarmuka jauh lebih modern dan lebih mudah dinavigasi. Pengaturan tombol mudah diakses, dan Anda mendapatkan lebih banyak opsi penyesuaian daripada yang pada akhirnya akan Anda gunakan.

Yang terbaik dari semuanya, Mi Fit memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi ke Google Fit, sehingga Anda dapat menarik semua detak jantung dan data aktivitas harian Anda dari pita kebugaran langsung ke Google Fit. Itulah ulasan tentang Mi Band 4 yang harus Anda ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat.